Rabu, 31 Agustus 2016

DOA KESEMBUHAN UNTUK UMMI

Ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...


Hanya kepada engkaulah aku memohon...karena hanya engkaulah yang patut aku sembah dan aku panjatkan segala permohonan...


Ya Allah esok hari si Ummi mau oprasi mata kanan nya...lancarkanlah oprasi kedua kalinya ini...aku ingin hasil oprasi nya sama dengan hasil oprasi pertama walaupun letak oprasinya berbeda...


Aku mohon ya Allah...Berilah kesembuhan kepada Ummiku tercinta...berilah kekuatan kepada ummiku untuk mengatasi segala cobaan ini...pulihkan kesehatan ummiku seperti sediakala...Aku mohon ya Allah...


Hamba hanyalah seorang anak yang ingin selalu berbakti kepada orang tuaku...Engkau telah mengambil Bapakku tercinta disaat aku masih kecil...ummiku yang telah membesarkan ku seorang diri...aku mohon dengan sangat ya Allah...sembuhkanlah ummiku...kembalikan dan pulihkan kedua mata ummiku...

 

Aku mohon kepadamu ya Allah oprasi esok hari bisa menyembuhkan mata ummiku...aku sangat berharap setelah ummi oprasi ummi bisa sembuh dengan penyakit matanya dan masih bisa diberikan penglihatan normal kembali oleh-Mu agar ummi bisa kembali melihatku dan melihat keindahan alam semesta ciptaan-Mu ini... 

 


Do’aku untuk ummi yang sakit :

Allohumma isyfi ummii bi syifaaika Wa daawihaa bi dawaaika wa’aafihaa min balaaika bi haqqi Muhammadin wa alii Muhammadin


Yang artinya :

Yaa Alloh Tuhan kami, sembuhkanlah ibuku dengan obat-Mu, dan obatilah penyakitnya dengan penawar dari-Mu dan lindungilah dia dari azab-Mu demi kedudukan Nabi Muhammad dan keluarganya.

 

Ya Allah...aku mohon ya Allah...sembuhkanlah ummiku...

Amin yaa Robbal alamin...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar