Rabu, 31 Agustus 2016

PUISI UNTUK AYAH TERCINTA

Ayah...

Kasih sayangmu selalu ku rindu
Engkau selalu hadir di mimpi
Mimpi yang begitu nyata bagiku
Menginginkan engkau untuk kembali


Ayah...

Aku selalu mengharap engkau hadir 

Menemani aku setiap hari

Menemani masa pertumbuhanku ini

Aku tumbuh menjadi besar

Tanpa engkau disisiku

Tanpa engkau yang menemani hari-hariku

 

Ayah...

Maafkan aku yang belum sempat berbakti padamu
Maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu
Kini aku hanya bisa mendo'akanmu
Dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik seperti yang kau inginkan

 

Ayah... 

Andai kau tahu aku sangat merindukan sosokmu
Sudah 15 tahun lebih berlalu kau sudah tak bersamaku
Aku sangat ingin memelukmu jika kita bisa dipertemukan kembali
Namun ku tahu Allah memiliki rencana berbeda

 

Ayah... 

Aku selalu berdo'a semoga kelak aku bisa menemukan sosok suami yang seperti engkau yang bisa menyayangi dan membimbingku layaknya seorang ayah..
Dan aku selalu berharap dan berdo'a Semoga kita bisa dipertemukan dijannahnya Allah SWT. 

(Amin ya robbal Alamin)



*Aku sangat merindukanmu Ayah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar